Turkish Grand Prix june 7 2009


Lewis Hamilton
"Saya suka balapan di Turki: it's a real tantangan karena Anda perlu menyerang putaran untuk mendapatkan waktu yang bagus, tetapi anda juga perlu berhati-hati dengan ban - jika Anda mendorong terlalu banyak, khususnya melalui Belok Delapan, maka ban adalah akan menderita. It's all about mencari keseimbangan yang sempurna dalam praktek dan menjadi disiplin dalam perlombaan, jadi Anda tidak melebih-lebihkan itu. Aku juga menyukai kenyataan bahwa sirkuit baru yang memiliki rasa yang benar-benar diambil beberapa lama, klasik trek - it's got sedikit dan semuanya adalah untuk mengusir fantastis. Selain itu, karena dari anti-clockwise, leher memberikan sedikit rasa lapar - namun Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda telah dilaksanakan sisi kiri leher sedikit lebih dari biasa sebelum mendapatkan di dalam mobil. "


Heikki Kovalainen
"Turki adalah semua tentang Belok Delapan - dengan kecepatan tinggi, empat apex kiri-hander. Pada hari yang baik di babak kualifikasi, itu sekuat-kuatnya - dan that's a pretty good rasa ketika Anda melakukannya. Ini juga sangat penting untuk menjaga ban Anda melalui Belok Delapan - Anda meletakkan banyak beban melalui ban, terutama fronts, sehingga ide yang baik untuk menjaga mereka selama perlombaan. Tempat terbaik untuk mengejar di sini adalah Belok ke 12, di sudut pada akhir kembali lurus. Anda dapat memperoleh yang baik dan menyeret slipstream masa lalu - dengan KERS mudah-mudahan kita harus melihat beberapa lomba menarik. "

Martin Whitmarsh
Tim utama, Vodafone mclaren Mercedes
"Istanbul Park yang merupakan salah satu sirkuit yang paling menantang modern sirkuit - untuk kedua tim dan driver. Pertama, it's a real setup tantangan - Anda perlu penanganan menemukan keseimbangan antara kecepatan tinggi sudut, yang lambat, tanah yg bersampingan dgn pemilikan bagian dan panjang straights. Selain itu, ban-pakaian - terutama berat dimuat ke depan melalui Belok kanan Delapan - merupakan faktor penting dalam menentukan strategi keseluruhan. Untuk driver, kombinasi multi-sudut apex buta dan menambah tantangan. Kita pergi ke Turki dalam pengetahuan bahwa karakteristik lagu yang agak jarang sesuai paket kami dari Monako, tetapi kita semua meningkatkan waktu, ada beberapa upgrade minor untuk MP4-24 dan berharap untuk menilai daya saing kami terhadap saingan kami. "

Norbert Haug
Wakil presiden, Mercedes-Benz Motorsport
"Tata letak dari sirkuit yang menantang, dan Belok Delapan, terdiri atas lama dan tercepat di sudut kalender serta sangat lambat sudut mana yang baik dan stabilitas pengereman tarik diperlukan. KERS harus kembali menjadi yang baik untuk meningkatkan dukungan kami putaran kali, namun namun Grand Prix Turki akan menjadi tantangan berat bagi kami. "


Untuk mengakses penuh Vodafone mclaren Mercedes editorial konten dari Turki Grand Prix, termasuk video, hak bebas foto, siaran pers dan hasil, klik pada: http://www.mclaren.com/f1season/2009/turkey/index.php

Related Posts :




Share/Bookmark

6 komentar:

otto said...

wew, mang menarik bgt tu F1, thanks bro

Rofes Deportes said...

Hello friend
Let me know if U would like to change links with me
Let me know.
I hope u respond soon!

devianty said...

aku suka nonton balapan, tapi yang diturki cuma liat bentar...nice post

bunga raya said...

wah menarik neh blognya.salam kenal aja neh

Pixel said...

Kunjungan balik sob, numpang komen ya...

ApihSoft said...

HADIR

Post a Comment

Articel

Followers