McLaren ragu-ragu untuk memo mobil program 2009


Whitmarsh enggan untuk melemparkan di handuk pada
musim 2009 yang belum
Mclaren adalah scrapping mempertimbangkan perkembangan MP4-24 dan beralih penuh perhatian dan sumber daya untuk tahun berikutnya.

"Itu adalah salah satu kemungkinan, tapi kami belum tiba pada itu," bos tim Martin Whitmarsh mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Spanyol dari El PaĆ­s.

"Kami masih terjadi kepada semua ras dengan maksud untuk memenangkan. Memberikan atas bukan gaya kami," tambahnya di Britania Raya.


Namun, mempertahankan juara Lewis Hamilton telah secara besar-besaran 42 poin di belakang pembalap 'judul pemimpin Jenson Button.

The Mercedes-powered tim, sementara itu, mengakui bahwa MP4-24 tidak akan bersinar di aerodynamically-menuntut sirkuit seperti Turki tempat yg akan datang.
Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!


"Mungkin untuk Formula One ini bukan yang buruk Ferrari dan mclaren akan berjuang, karena ini menunjukkan bahwa kemenangan dalam olahraga ini sangat sulit," ujar Whitmarsh.

Dia applauds keberhasilan otot GP baru masuk, tetapi mengatakan bahwa tim dari mobil didasarkan pada mantan pemilik Honda 2008 usaha yang terdiri dari "empat terowongan angin dan ratusan juta Euro."

Whitmarsh juga mengatakan kontribusi yang 'double diffuser' kontroversi.

Related Posts :




Share/Bookmark

2 komentar:

apihsoft said...

kenape harus ragu2 sob..

SiApih Tukang Warung said...

karena lo PR3 gw rajin koment

Post a Comment

Articel

Followers