Grand Prix British



Lewis menunjukkan ia benar warna di Silverstone
Lewis Hamilton today unveiled yang dirancang helm dia akan lomba di minggu ini dari Santander British Grand Prix. Emblazoned dengan Uni Bendera untuk menunjukkan dukungan kepada beliau untuk kedua negara dan banyak lagi rumah yang akan dia sorak pada acara di Silverstone, ia juga adalah pertama kalinya 24 tahun juara dunia Formula 1 telah diubah dengan desain kuning yang terkenal untuk helm rumahnya perlombaan dimulai sejak ia hadiah karier di tahun 2007.


Kuning dengan permukaan yang muncul helm to peel away untuk mengungkapkan fluttering bawah bendera Inggris, Lewis menjelaskan bahwa ia terpilih dengan desain khusus untuk merayakan besar-besaran dia menerima dukungan dari fans saat balapan di rumahnya hadiah.

"Saya sangat bangga menjadi seorang sopir Inggris di Inggris tim balap di depan British keramaian. Saya ingin memilih desain yang tidak hanya menunjukkan bahwa I am a British olahragawan tetapi, yang lebih penting, diakui semua saya mendapatkan dukungan dari fans di Silverstone.

"Tahun lalu, saya ingat berdiri di kotak dan hanya melihat di seluruh wajah di keramaian dan bendera dan spanduk, ia benar-benar sebuah momen spesial. Dan di tutup laps, saya bisa melihat ini terjadi pada perbankan crazy, pengeritingan bendera dan spanduk pada setiap putaran. Balapan di Silverstone adalah khusus, British fans yang khusus dan saya benar-benar melihat ke depan untuk melihat mereka lagi. "

TIM Vodafone mclaren ANGGOTA - Kami akan memberikan Anda bebas memiliki kesempatan untuk benar-benar asli bagian dari sejarah balap motor! Setelah Lewis telah bertambah dari his MP4-24 pada akhir 2009 Santander British Grand Prix, ia akan mengubah dari lomba itu dan menandatanganinya sesuai dengan pesan pribadi. Yang sesuai akan menandatangani, dan frame dan bersertifikat, dari itu, dapat Anda.

Related Posts :




Share/Bookmark

7 komentar:

apih yayan said...

postingan balapan...keren,. sapa nih yang juara...keep blogging flend

TENGKU NAUF said...

wah....internetional postng nich
visit back ya...
tak tunggu lho.

Wisata Ciamis said...

Ngebut teyus... mamprett.. sing tarik... tapi hati2x bro... bisi nubruk!!!

Maju terus bloger Indonesia...

Thank's..

ivan said...

semoga performa mclaren bisa membaik dan bisa mengejar BrawnGP

Kang Abeh said...

Wah kenapa photo saya ada disini neh, he....he..

Novian said...

thanks for comment.. nice post..

Unknown said...

wah..penggemar mclaren neee
trz maju sob bersama mclarennya

Post a Comment

Articel

Followers