McLaren tidak cocok di GP TURKY


Jika tidak podiums, maka poin pertama adalah tujuan
Akibat yang buruk pada posisi grid untuk Lewis Hamilton dan terhindar selama perlombaan untuk Heikki Kovalainen, di tim mclaren Mercedes meninggalkan Monaco Grand Prix garnering apapun tanpa poin di Principality.

Formula Satu sirkus sekarang bergerak menuju pada pekan berikutnya dari Turki Grand Prix di banyak memuji Istanbul Park Circuit, lomba lagu yang tepat dengan karakteristik jauh berbeda dari yang ditemukan di Monako dari tempat klasik perkotaan.

Meskipun MP4-24 tidak tarif sangat dalam segi kinerja di Monte Carlo, mobil kemampuan mungkin diletakkan pada tes di Istanbul, menyatakan tim manajemen.


Kepala tim Martin Whitmarsh sudah tahu pekan depan akan menjadi satu keras, dengan banyak tugas di atas meja untuk setiap orang yang terlibat: "The Istanbul Park adalah salah satu sirkuit yang paling menantang sirkuit modern - untuk kedua tim dan driver."

"Pertama, it's a real setup tantangan," Whitmarsh menjelaskan. "Anda harus mencari keseimbangan antara penanganan kecepatan tinggi sudut, yang lambat, dan pada bagian tanah yg bersampingan dgn pemilikan straights lama."

"Selain itu, ban pakaian - terutama berat dimuat ke depan melalui Belok kanan Delapan - merupakan faktor penting dalam menentukan strategi keseluruhan. Untuk driver, kombinasi multi-sudut apex buta dan menambah tantangan.
Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!
"

Ke dalam enam musim balapan, baik mclaren driver telah berdiri di podium, dan karakteristik dari Istanbul Park circuit tidak tepat berbicara bahasa bahwa MP4-24 senang mendengar.

Namun, jika tim tidak benar-benar mengharapkan yang besar melompat ke depan, setiap perlombaan membawa pengetahuan dan karena itu ia membawa lebih dekat ke bagian depan.

"Kami pergi ke Turki dalam pengetahuan bahwa karakteristik lagu yang agak jarang sesuai paket kami dari Monako," Whitmarsh mengakui. "Tapi kita semua meningkatkan waktu, ada beberapa upgrade minor untuk MP4-24 dan berharap untuk menilai daya saing kami terhadap saingan kami."

Mercedes-Benz Motorsport Wakil Presiden Norbert Haug berbagi pendapat yang sama: "KERS akan menjadi baik lagi untuk meningkatkan dukungan kami putaran kali, namun namun Grand Prix Turki akan menjadi tantangan berat bagi kami."

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers