Sebastian Vettel Diunggulkan Raih Penghargaan

Sebastian Vettel Diunggulkan Raih Penghargaan - Juara dunia F1 Sebastian Vettel dan tim Red Bull Racing menjadi unggulan untuk memperoleh penghargaan olah raga Laureus yang akan diberikan Februari 2011.


Pebalap jerman, Sebastian vettel, 23, tahun lalu mencatat rekor dengan menjadi pebalap termuda yang menjadi juara dunia. Ia masuk nominasi menjadi Atlet Putera terbaik. Namanya disejajarkan dengan nominee lainnya seperti bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, petinju Filipina, Manny Pacquiao, atlet bola basket Kobe Bryant serta atlet sepakbola Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Sementara Red Bull dinominasikan sebagai kategori tim olah raga terbaik tahun ini setelah menjadi juara pabrikan F1 pada 2010. Nominee lainnya adalah Inter Milan, tim Eropa untuk kejuaraan golf Piala Ryder, Los Angeles Lakers serta tim rugbi All Balcks dari Selandia Baru.

Atlet balap F1 yang pernah meraih penghargaan Laureus pada masa lalu antara lain Micahel Schumacher, Jenson Button, Lewis Hamilton serta Brawn GP dan Renault untuk kategori tim terbaik.

Penganugerahan pengahragaan Laureus akan dilakukan di Abu Dhabi pada 7 Februari mendatang.

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers