Rossi Ducati 2011 Gaet Sponsor Baru

Rossi Ducati 2011 Gaet Sponsor Baru - Daya tarik Rossi sejak lama dipercaya tidak hanya di atas lintasan namun juga dalam urusan menggaet sponsor. Hal itu terbukti kala Ducati sukses mendapatkan sponsor baru.

Pada awal 2011, tim Ducati mendapatkan berkah dari hadirnya Rossi di pengujung tahun lalu. Baru-baru ini tim asal Italia itu resmi menggaet produsen pakaian Diesel sebagai sponsor dengan kesepakatan kontrak hingga musim balap 2012 mendatang.
Logo Diesel rencananya akan ditempatkan di sejumlah bagian motor macam fairings dan tailpieces Desmosedici. Selain itu, logo produsen asal Italia itu juga akan tersemat di lengan pakaian yang akan dikenakan oleh duo Ducati Valentino Rossi dan Nicky Hayden.
Presiden sekaligus pendiri Diesel Renzo Rosso mengaku merupakan seorang penggemar Ducati.
"Saya adalah salah seorang penggemar Ducati sejati," kata Renzo seperti dikutip Crash.net.
Selain itu, bos prousen pakaian Dielsel itu mengaku salah satu alasan yang mendasari keputusannya menjadi sponsor Ducati hingga dua musim mendatang ialah hadirnya Rossi di tim ini.
Menurutnya Rossi merupakan sosok yang tepat dan sesuai dengan branding yang mereka perkenalkan sejak dulu.
"Musim ini sangat luar biasa, hadirnya Valentino Rossi akan menciptakan hubungan antara brand Diesel dengan Ducati berjalan sempurna" tukasnya.
Sebelumnya, Logo Diesel sempat muncul di motor Ducati ‘Desmodromic’pada era 1990an. Tahun itu bertepatan dengan raihan pertama tim Italia itu di ajang World Superbike (WSBK) saat dikendarai Raymond Roche.

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers