Pacarnya Lewis Hamilton Seksi Berbalut Bikini

Saat pacarnya Lewis Hamilton berjuang di Abu Dhabi, Nicole Scherzinger justru umbar keseksian di pantai. Dia melakukannya untuk promo singelnya, Poison.
Dua tahun lalu, dalam suasana begini, Scherzinger lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Hamilton, pembalap McLaren Mercedes. Maklumlah, saat itu, Hamilton di ambang sejarah, menjadi juara dunia termuda Formula 1.

Kini pun Hamilton harus berjuang keras. Dia sedang berada di Abu Dhabi, mencoba mempertahankan peluang super-tipis merebut gelar juara dunia untuk kedua kalinya. Dia harus menjuarai GP Abu Dhabi sambil berharap tak seorang pun di antara Lewis Hamilton, Mark Webber, atau Sebastian Vettel finis.
Beda dengan dua tahun lalu, Scherzinger tak terlalu antusias mendukung perjuangan Hamilton. Dia justru sibuk mempersiapkan promo singel terbarunya, Poison.
Dia muncul di sebuah pantai di AS untuk melakukan pengambilan foto promo tersebut. Mantan personal Pussycats Dolls ini terlihat bahagia dengan penampilannya yang mengenakan kostum seksi. Dengan hanya mengenakan bikini, Scherzinger mencoba menembus ombak.

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers