Hamilton Dapat Pelatih Pribadi Baru

Hamilton Dapat Pelatih Pribadi Baru - Lewis Hamilton menunjukkan usaha yang kuat untuk merebut kembali gelar juara Formula 1 (F1). Menyambut musim 2011 ini, pebalap Inggris tersebut mendapatkan pelatih pribadi yang baru.
Antti Vierula ditunjuk McLaren untuk menjadi pelatih Hamilton. Pria asal Finlandia tersebut memiliki tugas memantau Hamilton secara menyeluruh tanpa batas waktu, termasuk program kebugaran pebalap berusia 26 tahun itu, baik saat di gym maupun di trek. Harapannya, Hamilton bisa berada dalam kondisi puncak selama tampil di 20 seri musim 2011.
Mantan pelatih Hamilton, Clayton Green, sudah dipromosi ke posisi yang lebih senior di McLaren, dan manajer tim Jonathan Neale mengatakan: "Di Vodafone McLaren Mercedes, kami berkomitmen untuk membangun sebuah tim dengan kekuatan yang kredibel dan kokoh di setiap departemen.
"Dengan penunjukan Antti Vierula untuk memantau kebugaran Lewis dan Clayton Green ke posisi lebih senior di program Human High Performance kami di McLaren Technology Centre, kami tegaskan bahwa kami memilih yang paling berpengalaman, dapat dipercaya dan berkomitmen kepada tim untuk memantau kebutuhan latihan Lewis."
Hamilton secara reguler sudah memosting melalui Twitter mengenai kebugarannya selama masa istirahat. Pekan lalu dia menulis: "Saya latihan pada 2.600m-3.700m. Tentu saja berat ketika dilakoni. Latihan hampir setiap hari, termasuk saat Natal dan Tahun Baru.
"Itu membakar sekitar 7-10k kalori setiap minggu."

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers