Hamilton Tatap Musim Baru dengan Semangat Baru

Hamilton Tatap Musim Baru dengan Semangat Baru - Lewis Hamilton telah menghapus semua kenangan buruk musim 2010. Kini, dia siap menyongsong musim baru dengan semangat baru.
Musim lalu, banyak pihak menjagokan Hamilton bakal menjadi juara dunia. Namun, berbagai permasalahan yang menderanya membuat pembalap asal Inggris itu gagal bersaing dengan duo Red Bull Sebastian Vettel dan Mark Webber.
Kini, Hamilton telah melupakan semua kegagalan itu. Bahkan, Team Principal McLaren Martin Whitmars mengaku tim dan Hamilton telah banyak belajar dari kegagalan musim lalu dan siap menyongsong musim 2011 yang akan dimulai pada bulan Maret nanti.
“Saya rasa media juga tahu Hamilton banyak membuat kesalahan musim lalu. Namun, dia masih sangat muda. Dia masih dalam proses pencarian jati diri, baik dalam membalap maupun hidupnya,” tuturnya dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Autosport.
“Baik tim dan pembalap sudah bekerja dengan sangat baik musim lalu. Kami semua telah bekerja dengan baik. Saya pun telah bekerja dengan sangat baik.”
“Namun, secara keseluruhan saya rasa Hamilton kecewa dengan penampilannya musim lalu. Dia telah membalap dengan hebat dan semua orang pun tahu dia adalah seorang superstar. Seperti Jenson Button yang mengaku tegar terkait performa buruknya musim lalu, kami pun juga akan melakukan hal yang sama.”
“Hal itu membangkitkan dan memotivasi kami untuk tampil lebih baik lagi musim ini. Saya rasa pembelajaran musim lalu yang harus diterapkan saat ini adalah dengan terus mengembangkan mobil,” pungkasnya.
Keseriusan tim McLaren dalam menghadapi musim balap 2011 telah dibuktikan dengan meluncurkan mobil MP4-26. Mobil baru itu rencananya akan mulai diujicoba oleh Jenson Button dan Hamilton dalam sesi uji coba di Valencia pada 4 Februari nanti.

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers