Hamilton : Button Adalah Partner Yang Tepat

Setelah satu musim bekerjasama di McLaren, Lewis Hamilton mengakui Jenson Button adalah partner yang cocok baginya.Akhir 2009 lalu tim Mc Laren resmi mendatangkan Jenson Button ke markas tim di Woking, Inggris untuk dampingi Hamilton jalani musim balap 2010. Namun kala itu banyak yang memprediksi kehadiran Button dapat mengganggu posisi Hamilton sebagai pembalap utama.
Alhasil banyak kritik dan komentar bernada miring dialamatkan ke pembalap asal Inggris tersebut. Namun semua berubah kala Hamilton dengan tegas mengatakan Button sebagai rekan yang cocok baginya.

"Kami punya hubungan yang hebat, ia telah melakukan pekerjaan luar biasa di sepanjang tahun ini, semoga di tahun mendatang kami dapat melakukan yang lebih baik,” ucapnya pada Autosport.
Mengenai keberadaan Button di McLaren, pembalap asal Inggris tersebut mengaku hal itu terjadi begitu saja kala ia mengutarakan keinginannya memiliki rekan yang sepadan ke manajemen tim.
"Sejak awal saya mengutarakan ingin mendapatkan partner yang sama baiknya denganku dan itu saya dapatkan pada dirinya karena ia memiliki kecepatan yang baik,” bebernya mengenai alasan kehadiran Button di Mc Laren.
Sementara itu mengenai potensi persaingan yang mungkin terjadi antara ia dan Button, Juara Dunia 2008 lalu tersebut mengaku siap lakukan yang terbaik.
“Saya tahu dia sangat cepat, namun hal itu justru menjadi lecutan bagiku untuk terus berupaya tampil di level terbaik,” tuntasnya.

Related Posts :




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Articel

Followers