Button Resmi Milik Tim McLaren

Jenson Button akan berpasangan dengan Lewis Hamilton di McLaren musim mendatang, kata tim Formula Satu (F1) itu, Rabu (18/11). Pengumuman kesepakatan beberapa tahun itu melengkapi tahun yang mengherankan bagi pembalap 29 tahun Button, yang sebelumnya tidak  mengetahui masa depannya.

Desember lalu saat timnya, Honda, mundur karena alasan keuangan. Button kemudian memenangi enam dari tujuh balapan musim ini dengan memperkuat Brawn GP, tim yang muncul dari Honda tersebut.


"Memang selalu merupakan keputusan yang sulit meninggalkan sebuah tim yang Anda berada di sama begitu lama. Namun hidup semuanya menyangkut tantangan dan yang paling penting dari semua itu,  ini soal  tantangan Anda sendiri," kata Button mengenai perjalannnya untuk membela tim 'Panah Perak' itu musim depan.
"Jadi, meskipun saya memenangi Kejuaraan Dunia bersama Brawn GP, dan saya tidak akan melupakan itu, saya selalu tidak berubah bahwa saya ingin meneruskan merancang tantangan saya sendiri," katanya.

"Anda tidak dapat membantu namun akan dipengaruhi oleh sejarah tim ini yang luar biasa. McLaren adalah salah satu yang terbaik dalam olah raga dunia itu," katanya.

Related Posts :




Share/Bookmark

1 komentar:

ivan said...

semoga button bisa akur dengan hamilton hehe

Post a Comment

Articel

Followers